3 Pengacara Populer Indonesia yang dapat dijadikan inspirasimu

3 Pengacara Populer Indonesia yang dapat dijadikan inspirasimu – Profesi pengacara merupakan profesi yang paling banyak di butuhkan ketika seseorang menghadapi permasalahan hukum. Baik itu permasalahan hukum untuk perseorangan ataupun perusahaan. Profesi pengacara menjadi profesi yang juga banyak di cita-citakan oleh anak-anak di masa kecilnya.

Memiliki pendidikan tinggi dan status sosial yang terpandang, profesi pengacara menjadi salah satu profesi yang banyak di minati. Buat anda yang saat ini sedang kuliah di jurusan hukum, mari kita kenali sosok pengacara populer di Indonesia yang telah meraih sukses. Berikut adalah 3 pengacara populer di indonesia yang dapat dijadikan inspirasi. oleh anak muda

# Hotman Paris Hutapea

Pengacara hotman paris hutapea ahir di Laguboti, 20 Oktober 1959 ini memiliki beberapa julukan karena kemampuannya dalam menangani kasus hukum, seperti ‘Raja Pailit’ dan pengacara Rp30 Miliar. Hotman Paris juga punya firma hukum sendiri bernama Hotman Paris Hutapea & Partners sejak tahun 1999

# Hotma Sitompul

Hotma sitompul merupakan saudara kandung dari pengacara sekaligus politikus ternama Ruhut Sitompul. Hotma pernah menangani kasus-kasus sensasional seperti tuduhan pemakaian narkoba oleh artis Raffi Ahmad dan kasus pembunuhan gadis kecil Engeline oleh Margariet di Bali.

# Frans Hendra Winarta

Frans Hendra Winarta adalah ketua umum dari Peradin (Persatuan Advokat Indonesia) periode 2013-2017. Frans Hendra Winarta menjadi salah satu pengacara kondang Indonesia karena rate keberhasilannya dalam setiap menangani kasus hukum sangat tinggi.

Nah itu tadi 3 pengacara populer di indonesia, pengacara kondang yang dapat di jadikan inspirasi oleh calon pengacara. Keberadaan pengacara untuk membantu permasalahan hukum yang di hadapi klien mulai dari konsultasi hukum hingga permasalahan lainnya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *