cara menghilangkan tungau di spring bed

5 Cara Menghilangkan Tungau di Spring bed, Pasti Ampuh

Tungau di spring bed jelas mengganggu tidur Anda. Oleh karenanya, lakukan cara menghilangkan tungau di spring bed berikut. Dijamin ampuh.

Keberadaan tungau atau kutu di spring bed jelas jadi permasalahan yang serius. Sebabnya tungaunya memang cukup membandel dan sulit dihilangkan. Apalagi kalau Anda belum tahu cara menghilangkan tungau di spring bed, maka masalah ini tidak akan berkesudahan.

Sebagai tempat untuk beristirahat dan melepas penat pastinya kehadiran kutu akan membuat jengkel dan rasa tidak nyaman. Jadi cara apa pun mau tidak mau harus dilakukan agar keberadaan tungau ini bisa dibasmi sampai ke akar-akarnya.

baca juga: sedot tungau bekasi

5 Cara Menghilangkan Tungau di Spring bed

Apabila spring bed milik Anda dihinggapi dengan tungau, apakah sebelumnya sudah mencoba cara menghilangkan tungau di spring bed seperti berikut ini? Jika belum mungkin bisa segera dicoba.

1. Jemur di Bawah Sinar Matahari

Cara membasmi tungau kutu spring bed yang paling mudah dilakukan adalah dengan menjemurnya. Biasanya tungau atau kutu ini memang tidak tahan dengan panas, jadi akan mati jika dijemur.

Selain menjemurnya, jangan lupa juga untuk menepuk-nepuk kasur yang dijemur supaya tungau dan kotoran yang ada di spring bed bisa menghilang lebih sempurna.

2. Cuci dengan Air Panas

Jika cara yang pertama belum benar-benar berhasil, lakukan cara selanjutnya yaitu dengan mencucinya menggunakan air panas. Fungsi dari air panas ini tidak lain adalah untuk membunuh tungaunya.

Bila perlu lakukan cara menghilangkan tungau di spring bed dengan produk-produk anti bakteri untuk mencegah bakteri dan tungau datang kembali.

3. Gunakan Cuka

Menggunakan cuka juga bisa jadi cara menghilangkan kutu busuk di spring bed. Caranya adalah dengan mencampurkan cuka secukupnya dengan air. Kemudian semprotkan ke sarang-sarang kutu atau tungau. Tidak perlu menunggu lama, tungau akan segera mati.

baca juga: laundry stroller bekasi

4. Gunakan Garam

Kalau ingin cara yang lebih sederhana lagi, bisa gunakan garam. Caranya kurang lebih sama dengan menggunakan cuka. Campurkan garam secukupnya dengan air, masukkan ke dalam botol semprot. Kemudian semprotkan ke tempat sarang kutu.

5. Menggunakan Penguapan

Cara menghilangkan tungau di spring bed lainnya bisa dilakukan dengan ketel listrik dan selang keci. Penggunaannya cukup sederhana, usapkan ke sepanjang kasur terutama di bagian sela-sela dan jahitan kasur sebagai tempatnya sembunyi. Dengan demikian tungau akan segera mati.

Leave a Comment

Your email address will not be published.