investasi asmara

5 Investasi Dalam Hubungan Percintaanmu!

Ternyata tidak hanya investasi sektor keuangan saja loh yang menguntungkan untuk kamu di masa depan tetapi hubungan asmara juga memerlukan investasi agar terhindar dari tingginya risiko terluka karena pasangan masing-masing.

Orang-orang pada umumnya akan memberikan investasi dalam jumlah besar pada hubungan mereka. Kamu harus rela berkorban dan paham akan konsekuensi yang akan kamu hadapi ke depannya nanti. Mau tau apa saja investasi yang perlu kamu tanam dalam hubunganmu? Yuk simak.

  1. Komunikasi

Komunikasi menjadi salah satu investasi yang penting untuk dilakukan agar tidak ada miss pikiran antara kamu dengan pasanganmu misalkan seperti seberapa sering kalian berkomunikasi untuk tahu kabar masing-masing? Apakah kalian saling bercerita satu sama lain mengenai isi hati dan pikiran kalian? Hal-hal seperti tentu perlu dikomunikasikan agar paham mengenai pikiran dan hati satu sama lain.

  1. Waktu

Biasanya, kamu menghabiskan waktu berapa lama dengan pasanganmu? Dengan padatnya jadwal setiap harinya terkadang sulit untuk bertemu dengan kekasihmu sendiri atau berusaha melupakan sejenak orang yang bisa membuat harimu lebih cerah. Kuncinya yaitu dengan menghabiskan waktu kalian bersama saat waktu luang.

  1. Uang

Saat kamu single uang yang kamu keluarkan hanya untuk dirimu sendiri, tetapi saat mempunyai pasangan kamu mengeluarkan uang untuk dua orang. Permasalahan uang ini perlu dikomunikasikan berdua karena topik ini cukup pribadi bagi masing-masing pasangan.

  1. Prinsip hidup

Dalam hubungan yang melibatkan dua orang, masing-masing orang pasti memegang prinsip hidupnya masing-masing. Coba ceritakanlah prinsip hidup kalian bersama, agar kalian bisa saling mengerti dan memahami sehingga tidak berpisah jalan saat mengetahui perbedaan prinsip ini.

  1. Komitmen

Komitmen dalam sebuah hubungan harus didiskusikan oleh kedua belah pihak agar sama-sama adil dan bisa memenuhi serta saling menghormati satu sama lain. Komitmen ini juga yang mengikat dua anak manusia yang akan memutuskan untuk hidup bersama selamanya.

Ternyata hal yang harus diinvestasikan untuk hubungan asmara ini cukup mirip dengan hal yang perlu diinvestasikan pada sektor keuangan ya. Jika kamu bisa berinvestasi di hubungan asmaramu kamu tentu bisa dong berinvestasi pada sektor keuangan contohnya pada investasi saham. Emiten.com menjadi aplikasi rekomendasi saham yang bisa membantu kamu untuk berinvestasi di pasar modal secara aman dan tidak takut terjebak pada perusahaan yang salah. Yuk download aplikasinya sekarang!

Ingin artikel menarik lainnya? Simak disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *