Bagaimana Memilih Lantai Vinyl (PVC) Untuk Kamar dan Proyek Anda?

Lantai vinil atau PVC adalah penutup modern, ekonomis, mudah dipasang dan tersedia dalam format yang berbeda (gulungan, papan, dan ubin), lantai fleksibel ini juga dihargai karena nilai uangnya yang sangat baik. Selain itu, mereka tersedia saat ini dalam banyak warna, pola, dan dekorasi, misalnya meniru parket padat. Bagaimana cara memilih lantai Vinyl? Kami membimbing Anda untuk membuat pilihan yang tepat.

Keunggulan Lantai PVC

Lantai PVC memiliki banyak keuntungan. Pertama-tama, kenyamanan penggunaan, karena menyenangkan di bawah kaki dan tidak menyajikan kontak dingin. Ini adalah isolator suara yang baik. Kesederhanaan pemasangannya juga akan merayu Anda. Akhirnya, praktis digunakan karena mudah dibersihkan. Lihat artikel kami tentang Keuntungan & Manfaat Lantai Vinil.

News: https://www.washingtonpost.com/business/2021/01/11/how-find-good-deal-floor-installer/

Bagaimana Memilih Lantai Vinil atau Lantai PVC Anda?

Pilih Lantai PVC yang Disesuaikan Dengan Kebutuhan Anda. Sebelum Anda mulai memilih lantai vinil atau PVC Anda, pastikan cocok dengan penggunaan ruang tujuan. Memang, tergantung pada ruangan di mana ia akan dipasang, lantai Anda akan menjalani lebih atau kurang bagian. Jadi akan membutuhkan lebih atau kurang resistensi terhadap kriteria tertentu seperti gaya, ketebalan, format, metode instalasi, dll.

Gaya lantai vinil mana yang harus dipilih?

Dua keluarga utama gaya ada untuk lantai PVC: bahan polos atau imitasi.

Lantai polos tetap sadar dan dikombinasikan secara harmonis dengan jenis dekorasi apa pun.

Ada berbagai macam warna, dari cerah cerah hingga nada pastel yang menenangkan, untuk suasana khusus.

Efek kayu lantai PVC sangat realistis dan setia mereproduksi parket kayu padat (jati, bambu, kenari, dll.) dengan simpul dan kelemahan otentiknya.

Ubin lantai vinil beton atau logam juga tersedia. Batu alam (granit, batu tulis) atau ubin (tomette) tidak dilupakan dan memungkinkan Anda untuk mendapatkan suasana yang unik dan dipersonalisasi.

Apa Ketebalan Lantai PVC Vinil Untuk Kamar Mana?

Bagian tujuan menentukan pilihan ketebalan untuk lantai vinil PVC Anda.

Sesekali ruang perlintasan (kantor, kamar dewasa): kenakan lapisan antara 0,12 dan 0, 15 mm.

Kamar yang sering digunakan (ruang tamu, ruang makan, ruang tamu, tangga …): lapisan keausan adalah antara 0, 15 dan 0, 25 mm.

Kamar lalu lintas tinggi (dapur, kamar anak-anak, kamar dengan akses luar, tempat kolektif seperti rumah sakit): lapisan keausan adalah antara 0, 25 dan 0,30 mm.

Format apa yang harus Anda pilih lantai PVC Anda?

Lantai PVC ada dalam berbagai bentuk:

Gulungan dari 1 hingga 5 meter dapat dengan mudah dipasang dengan perekat karpet-PVC fixatif atau dua sisi. Beberapa model rol cukup berat (penyegelan terasa) tidak memerlukan lem, ini juga terjadi untuk area kecil (kurang dari 25 m2).

Ubin lantai vinil sangat ideal untuk memberikan efek ubin ke lantai Anda dan umumnya tersedia dalam format persegi dari 30 hingga 60 cm per sisi.

Akhirnya, papan vinil sangat ideal untuk meniru parket kayu dan dapat dipasang dengan klip atau perekat.

Jika Anda mencari efek parket nyata, lebih suka lantai PVC dalam ubin atau papan.

Apa Tingkat Isolasi Suara yang Harus Dipilih?

Tingkat isolasi suara atau akustik adalah elemen penting jika Anda tinggal di apartemen atau untuk kamar tertentu di rumah (kamar tidur, ruang tamu).

Ketebalan, punggung yang terasa dan lapisan busa yang ada di beberapa lantai PVC akan mempromosikan isolasi suara yang baik.

Elemen-elemen ini akan mencegah perambatan kebisingan ke kamar lain dan membatasi suara gangguan dari luar.

Jenis Instalasi Lantai Vinil mana yang Harus Anda Pilih?

Lantai fleksibel ditandai dengan kemudahan pemasangan dibandingkan dengan ubin, misalnya. Saat ini, lantai vinil dan PVC dapat dipasang di 3 jenis instalasi PVC Flooring:

Roll: Beberapa lantai cukup berat dan tidak memerlukan lem. Yang lain dapat diperbaiki dengan lem khusus atau pita dua sisi. Rol umumnya berukuran 2 hingga 4 meter. Dengan jenis instalasi ini, Anda memastikan homogenitas lantai yang baik di dalam ruangan.

Dalam petak clip-on atau perekat diri: mudah dipasang, ubin dapat diganti secara individual jika ada kekhawatiran. Jika jejak yang tak terhapuskan atau guncangan tetap ada, cukup ubah lempengan yang terkena. Tidak terlihat atau diketahui. Dimensi ubin ini umumnya 30 x 45 cm atau 45 x 45 cm. Jenis instalasi ini sangat cocok untuk menutupi ubin lama.

Dalam strip clip-on atau perekat diri: mudah dipasang, mereka lebih disukai untuk membuat efek seperti lantai parket. Nada alami, imitasi kayu gelap atau diputihkan: sekali lagi, kemungkinannya banyak. Adapun dimensi, kami menemukannya dalam format persegi panjang yang berbeda; yang paling umum adalah 15 x 92 cm dan 15 x 94 cm.

Untuk pemasangan di kamar mandi, lebih baik memilih lantai yang tidak tergelincir dan memeriksa bahwa backrest kompatibel dengan kamar lembab. Dan untuk penyelesaian akhir yang sempurna, pikirkan bar ambang batas yang memungkinkan untuk membuat persimpangan antara dua lantai yang berbeda.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *