Cara menilai perusahaan yang mengalihdayakan TI

Ketika sebuah perusahaan perlu melakukan outsourcing fungsi IT – nya, perusahaan mencari dua hal: biaya rendah dan layanan yang andal. Jika sebuah perusahaan tidak memiliki keahlian sendiri untuk mengelola fungsi IT, maka bisa mendapatkan keahlian itu dari perusahaan outsourcing, yang juga dapat memberikan dukungan dan pemeliharaan berkelanjutan. Outsourcing IT sekarang umum di hampir setiap industri. Ketika memilih sebuah perusahaan outsourcing, ada banyak hal untuk dipertimbangkan, seperti reputasi mereka, layanan pelanggan, teknologi, dan biaya. Artikel ini berbicara tentang hal-hal yang paling penting ketika menilai sebuah perusahaan IT outsourcing.

Reputasi

Reputasi yang baik adalah kunci kesuksesan, dan bisnis Anda akan terlihat bagus jika Anda melakukan outsourcing dengan perusahaan dengan reputasi yang baik. Ketika memilih sebuah perusahaan outsourcing, Anda ingin bekerja dengan tim yang telah berpengalaman dan memiliki nama baik. Misalnya Nextgen, yang merupakan salah satu perusahaan Outsourcing IT di Jakarta yang telah berpengalaman puluhan tahun membantu berbagai perusahaan dalam mengembangkan proyek IT mereka.

Layanan Pelanggan

Perusahaan yang baik akan menangani akun Anda seolah-olah itu milik mereka sendiri. Anda harus memastikan Anda mendapatkan layanan berikut: perkiraan biaya yang diperbarui, rencana proyek terperinci, pembaruan rutin tentang kemajuan proyek, dan dukungan administratif.

Teknologi

Perusahaan yang membantu anda melakukan outsourcing harus memiliki teknologi terbaru untuk membantu Anda dengan proyek Anda. Anda akan ingin memastikan bahwa perangkat lunak yang diinstal telah diuji dan merupakan versi terbaru. Anda juga akan ingin memastikan bahwa platform yang sedang diinstal aman dan stabil.

Jika Anda ingin mempekerjakan orang lain untuk melakukan pekerjaan TI Anda, Anda harus mengeluarkan uang untuk mengajari karyawan Anda saat ini keterampilan baru yang mereka butuhkan. Hal ini membutuhkan biaya banyak untuk belajar bagaimana menggunakan alat-alat baru dan teknologi. Perusahaan outsourcing menawarkan solusi berdasarkan teknologi yang terjangkau. Anda juga dapat menemukan alat murah online yang dapat membantu Anda mengetahui apakah anda memerlukan solusi khusus atau tidak. Penting untuk diingat bahwa teknologi bukanlah satu-satunya hal yang membuat perusahaan outsourcing yang baik. Reputasi yang baik dan layanan pelanggan yang baik juga sangat penting.

Kesimpulan

Outsourcing adalah cara yang fleksibel dan murah untuk mendapatkan keahlian yang Anda butuhkan. Penting untuk memilih vendor yang dapat Anda percayai yang memiliki reputasi baik dan riwayat layanan pelanggan yang baik. Dengan menghabiskan uang untuk pelatihan dan solusi teknologi dari perusahaan outsourcing, Anda dapat memastikan bahwa fungsi IT Anda berjalan dengan lancar.

Leave a Comment

Your email address will not be published.