Engagement Ring, Simbol Dan Komitmen Pria Untuk Melamar Wanita

Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan kado pernikahan yang umumnya diberikan pria untuk wanita yang dicintainya. Cincin tersebut menjadi simbol serta komitmen sang pria yang ingin menjalani hubungan lebih serius bersama pasangan. Lamaran ini pun ada yang berupa kejutan ada pula yang dilaksanakan secara resmi atau besar-besaran.

Kapan Tradisi Lamaran Dengan Cincin Emas Solitaire Dimulai?

Sebetulnya, tradisi melamar menggunakan cincin tunangan itu sudah ada sejak lama. Kebanyakan dari mereka memilih kado pernikahan, yang mana solitaire artinya adalah cincin bermahkota tunggal. Maksudnya cincin tersebut mempunyai permata tunggul dan biasanya berupa berlian. Tapi ada juga yang berupa batu permata jenis lainnya.

Kenapa Banyak Yang Memilih Cincin Tunangan Bertatahkan Berlian?

Sangat wajar jika cincin tunangan berlian begitu disukai dan kerap dipilih untuk dijadikan cincin lamaran. Apalagi berlian sendiri menjadi simbol dari ikatan cinta yang tak lekang oleh masa. Makna yang mendalam tersebut diharapkan agar kelak menjadi langkah awal menuju pernikahan yang abadi.

Cincin Solitaire, Cincin Lamaran Yang Klasik Namun Tak Ketinggalan Zaman

Sudah sejak bertahun-tahun lalu cincin model solitaire ini berikan ke pada sang wanita dalam rangka menjalin hubungan yang lebih serius lagi. Cincin tersebut dikemas unik dan lebih menarik oleh berbagai produsen perhiasan. Tak heran jika toko berlian terkenal di Indonesia banyak yang menyediakan cincin tersebut.

Frank & co. Produsen Cincin Berlian Ternama Di Indonesia

Bicara soal produk perhiasan dari berlian seperti cincin lamaran, umumnya tak jauh-jauh dari Frank & co. Betul sekali, brand tersebut memang sudah sangat populer dengan produk perhiasan berlian. Salah satunya seperti cincin solitaire yang didesain dengan tema yang unik dan tidak pasaran.

Ada lebih dari satu varian cincin solitaire yang bisa kamu temukan di sini. Mulai dari cincin solitaire emas putih, emas kuning hingga kombinasi keduanya. Lengkap sekali, bukan? Desain berlian tunggal yang disematkan di tengah-tengah cincin pun beragam. Sehingga pilihan cincin tidak lagi monoton. Sama-sama cincin solitaire namun desainnya lebih berani beda.

Kemudian dari segi banderol, harga cincin solitaire Frank & co. jelas beragam. Ada yang di bawah 5 juta ada pula yang di atas nominal tersebut. Lalu, engagement ring harga berapa yang masuk dalam anggaranmu? Atau cincin yang seperti yang kamu inginkan untuk pertunangan nanti?

Kamu tak perlu ragu apalagi bingung karena produk di Frank & co. itu beda. Kamu tidak hanya bisa memilih dari segi budget tapi juga dari desain yang tidak monoton. Malah tersedia cincin engagement yang couple dan ada pula yang tidak. Jadi tunggu apalagi? Temukan kado pernikahan maupun model lainnya hanya di sini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *