ini Cara UNREG kartu telkomsel yang mudah

Bagaimana sich Langkah Unreg Kartu Telkomsel ? Atau kamu ingin tahu mengapa sich harus Unreg Kartu Telkomsel ? Kamu dapat turuti langkah gampangnya di bawah ini.

Yapss. Untuk kamu pemakai Kartu Telkomsel, Unreg Kartu Telkomsel harus kamu kerjakan untuk menggagalkan register kartu prabayar yang telah tercatat jika kamu tidak memakai kartu Telkomsel itu dan kamu ingin lakukan register pada nomor baru, karena dalam pemakaian kartu prabayar kamu cuman dapat lakukan register kartu optimal 3x untuk tiap NIK dan Nomor KK.

Saat beli Kartu Telkomsel baru, kamu wajib buat lakukan register kartu dahulu. Register kartu memiliki arah membuat perlindungan kamu dari kejahatan faksi tidak bertanggung jawab. Nach, oleh karena itu bila kamu tidak memakai Kartu Telkomsel kamu kembali seharusnya kamu janganlah lupa untuk Unreg Kartu Telkomsel kamu itu yakni untuk keamanan kamu kok.

Lantas bagaimanakah sich Langkah Unreg Kartu Telkomsel ? Tenang saja, kamu tak perlu cemas karena untuk Langkah Unreg Kartu Telkomsel dapat kamu kerjakan secara mudah lewat feature Telephone atau SMS sehingga kamu tak perlu ribet – ribet untuk tiba ke Gerai Telkomsel ya.

Kamu dapat mengetahui Langkah Unreg Kartu Telkomsel cukup dengan ikuti beberapa langkah berikut :

Langkah Unreg Kartu Telkomsel yang paling ringkas buat kamu kerjakan yakni dengan memakai feature panggilan telephone yang berada di HP kamu :

Membuka feature panggilan telephone pada HP kamu

(sama dengan saat kamu ingin check pulsa lewat * 888 #)

Tulis *444# sebagai nomor arah

Lalu pencet tombol telephone ( call)

Selanjutnya akan ada pop – up loading tertulis Code USSD sedang Jalan

Kamu tunggu hingga loading proses nya usai

Sesudah usai loading, maka ada pop – up menu Service Register Prabayar dengan 3 menu opsi service kartu Telkomsel di monitor HP kamu

Pilihan 1 : Register

Pilihan 2 : Check Status Register

Pilihan 3 : UNREG

Nach, karena kamu ingin lakukan Unreg Kartu Telkomsel kamu karena itu kamu tulis angka 3 yakni pilihan UNREG

Kemudian click Kirimkan

Lalu kamu akan disuruh untuk masukkan NIK yang kamu pakai di saat register kartu Telkomsel kamu itu

Tulis 16 digit NIK kamu, lalu click Kirimkan

Nantikan sesaat sampai loading usai, sampai monitor HP kamu tampilkan pop – up info jika kamu sudah sukses lakukan unreg pada kartu Telkomsel kamu itu

Langkah Unreg Kartu Telkomsel yang gampang untuk dilaksanakan yakni lewat feature SMS pada HP kamu dengan ikuti beberapa langkah berikut ini :

Nach, itu lah Langkah Unreg Kartu Telkomsel yang dapat kamu coba. Jika kamu alami ketidakberhasilan saat lakukan proses unreg kartu Telkomsel, dapat sehingga kamu salah masukkan NIK atau sedang ada masalah jaringan dari Telkomsel. Kamu tinggal coba mengulang Langkah Unreg Kartu Telkomsel nya kembali yaa..

Ringkas sekali kan? Mulai saat ini janganlah lupa untuk Unreg kartu kamu ya saat sebelum menukar kartu baru. Selamat mempraktikkan Langkah Unreg Kartu Telkomsel di atas!

Leave a Comment

Your email address will not be published.