Inspirasi Desain Rumah Sejuk Tanpa AC Bikin Nyaman

Desain Rumah Sejuk Tanpa AC – Memiliki tempat tinggal yang nyaman untuk hidup adalah mimpi yang dimiliki semua orang. Salah satu karakteristik pekerjaan yang nyaman adalah kondisi yang terasa segar, meskipun tanpa perlu menggunakan AC. Nah, berikut adalah beberapa desain jika Anda ingin membuat desain rumah segar tanpa AC yang harus dicoba:

  1. Desain rumah dengan taman.
    Tanaman adalah sumber oksigen yang dimiliki oleh Bumi dan merupakan sumber makhluk hidup. Tanaman dapat menyerap panas matahari dan memberikan dingin alami di sekitarnya. Juga, jika tanaman diperintahkan dengan hati-hati sampai dapat membuat lingkungan segar, itu juga bisa mempercantik rumah.
    Jika Anda memiliki area halaman yang cukup, Anda dapat membuat taman rumah dengan beberapa tanaman hias dan pohon. Jika halaman yang ada tidak terlalu lebar, Anda dapat membuat taman mini dengan menyesuaikan halaman kosong yang ada. Dengan kehadiran banyak tanaman, rumah akan indah dan Anda akan merasa segar segar.
  2. Desain rumah dengan elemen air.
    Air adalah salah satu elemen yang dapat memberikan efek keren pada lingkungan sekitarnya. Juga, jika Anda ingin membuat desain rumah segar, Anda dapat membuat desain dengan memasukkan elemen air. Misalnya, Anda dapat membuat sumber di halaman, kolam ikan atau Anda juga bisa dengan kolam.
  3. Desain rumah dengan langit-langit tinggi.
    Desain keren rumah tanpa AC yang dapat dibuktikan di bawah ini adalah membuat langit rumah tinggi. Dengan demikian, setiap kamar akan terlihat dan Anda akan merasa lebih lega. Ini akan menyebabkan sirkulasi udara di dalam rumah menjadi lebih halus sampai ruangan akan terasa lebih dingin.
  4. Desain rumah kayu.
    Rumah kayu dapat identik dengan rumah tradisional dan ketinggalan zaman. Namun, dengan pemilihan desain yang benar, rumah-rumah kayu juga terlihat elegan. Selain itu, sifat kayu juga dapat memberikan kedinginan alami bagi pemilik. Ini karena kayu adalah isolator murni dan memiliki pori-pori untuk sirkulasi udara.
  5. Desain rumah dengan banyak jendela besar atau jendela.
    Windows adalah komponen penting yang harus ada di setiap rumah untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Fungsi penting dari jendela ini seperti bentuk sirkulasi udara dan juga sinar matahari. Dengan membuat banyak jendela atau membuat jendela besar, maka sirkulasi udara menjadi semakin lembut dan lunak. Setidaknya, jendela jendela adalah 1/12 di area ruangan.
  6. Desain rumah dengan bahan pereduksi panas.
    Untuk membuat rumah besar, perlu memperhatikan setiap bahan yang digunakan untuk membangun rumah atau bahan untuk setiap item. Gunakan sedikit bahan pereduksi panas, seperti marmer travertine, kayu dan busa. Bahan-bahan ini dapat diterapkan pada dinding rumah, barang dagangan atau elemen lain dari rumah.
  7. Desain rumah dengan interior yang diatur.
    Sebuah ruangan mungkin terasa begitu panas kadang-kadang disebabkan oleh desain barang yang tidak benar. Kamar dengan terlalu banyak item dapat menghambat aliran udara di dalam ruangan. Oleh karena itu, setiap bagian dalam ruangan sehingga ruangannya tidak terlalu ketat sampai aliran udara bisa lebih lembut.
    Dengan membuat desain rumah baru tanpa AC, itu akan memiliki efek yang nyaman pada penghuni rumah. Ini karena dingin secara alami akan terasa lebih nyaman daripada dinginnya AC. Karena itu, cobalah beberapa saran sebelumnya untuk membuat rumah yang nyaman.

Ingin bangun rumah sejuk tanpa AC pakai layanan jasa bangun rumah Solo proffesional.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *