museum-angkut-batu

Menakjubkan! Ini Dia Alasan Mengunjungi Museum Angkut Malang

Malang menjadi satu tempat yang paling sering menjadi destinasi wisata bagi semua orang. Selain karena cuacanya yang dingin, banyak juga tempat wisata menarik di tempat ini. Tempat-tempat unik dengan konsep anti-mainstream yang pasti disukai. Salah satu tempat terbaik di sana yang wajib dikunjungi ialah Museum Angkut Malang. Wisata ini menjadi tempat yang bagus untuk mempelajari sejarah otomotif dan berfoto.

Museum Angkut Malang menyajikan dunia yang berbeda dengan di sekitarnya. Seperti memasuki lorong waktu, ada banyak sekali desain gedung-gedung dari berbagai generasi. Mobil-mobil yang ada sangat bagus jika diabadikan dalam foto dengan keluarga. Ke area wisata ini bisa pesan sewa mobil malang terpercaya. Jangan khawatir menjadi bosan disini, banyak sekali tempat yang memberikan kenyamanan tersendiri. Ini alasan lain yang membuat tempat ini menjadi spesial.

1. Banyak Pengetahuan Di Zona Edukasi

Tempat ini akan menghadirkan perubahan jaman dari otomotif paling sederhana menjadi yang paling terbaru. Ini menjadikan tempat ini memberikan pengetahuan lebih mengenai perkembangan teknologi yang ada. Masuk ke tempat ini akan terasa sekali perubahan dari masa lampau ke masa yang sekarang. Tampilan dan peletakan akan menghadirkan suasana yang pas membuat edukasi menjadi lebih menyenangkan.

2. Merasakan Jaman Penjajahan Di Zona Sunda Kelapa dan Batavia

Pada Museum angkut, ada zona lampau dari ibu kota negara saat ini, Batavia. Di tempat ini, ada replika pelabuhan Sunda Kelapa yang tertata rapi dan lengkap. Lingkungan lampau terasa kental sekali di sini dengan banyak ornamen Belanda di berbagai tempat. Rasakan bagaimana ibu kota negara pada zaman penjajahan Belanda dengan kendaraan lampaunya. Jangan lupakan arsitektur lampau dengan kemegahannya.

3. Bagaikan Perli ke Luar Negeri Di Zona Inggris

Tidak hanya suasana dalam negeri saja yang disajikan disini, tetapi juga ada tempat luar negeri. Salah satu yang ada ialah Inggris kuno dengan arsitektur menakjubkannya. Temui mobil-mobil kuno yang diproduksi oleh Inggris sendiri. Foto menarik bisa didapatkan dengan di taman bunga di depan replika kerajaan Inggris. Ada juga replika ratu di atas singgasananya yang menjadi objek tersendiri.

Museum Angkut Malang memiliki berbagai keunikan yang tidak bisa didapatkan dari tempat lain. Mengunjungi tempat ini akan terasa seperti mengunjungi berbagai negara lain di masa lampau. Semua perjalanan akan terasa lebih menyenangkan dengan penyedia jasa Travelloratour. Persiapkan semua perlengkapan foto dan gunakan baju baik untuk mengabadikan momen anda. Ini juga bisa menjadi tempat bagus bagi kamu yang gemar bermain Instagram.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *