Mengenal Beberapa Jenis Tumbler yang Cocok Untuk Promosi Perusahaan

Seiring perkembangan zaman yang sudah semakin canggih ini persaingan di dunia usaha sudah semakin ketat. Akhirnya setiap perusahaan harus memiliki strategi yang tepat untuk mengenalkan produk barunya. Salah satunya perusahaan bisa menggunakan tumbler sebagai aktivitas promosi. 

Tumbler merupakan salah satu tempat air minum yang bentuknya hampir sama dengan botol minum seperti biasanya. Perusahaan memilih tumbler sebagai media promosi karena bisa dibawa kemana-mana, bisa digunakan untuk menemani padatnya aktivitas sehari-hari. Pemilihan tumbler dilakukan karena bisa meningkatkan proses promosi di kalangan masyarakat. 

Pada kesempatan kali ini akan dijelaskan mengenai tumbler promosi yang bisa anda gunakan. Selengkapnya bisa simak penjelasan berikut ini : 

  1. Tumbler aluminium 

Tumbler aluminium ini bisa anda jadikan sebagai media promosi yang terbaik. Tumbler yang satu ini menawarkan terbuat dari bahan yang kuat dan tahan lama sehingga bisa anda manfaatkan sebagai media promosi yang tahan lama dan orang akan selalu mengenal produk dari perusahaan anda. Biasanya jenis tumbler ini sering digunakan untuk aktivitas olahraga. 

  1. Tumbler stainless 

Salah satu jenis tumbler yang paling bagus dari yang lain adalah tumbler stainless. Jenis stainles ini seringkali dijadikan sebagai tumbler promosi karena menawarkan tampilan yang lebih menarik sehingga cocok untuk para customer. Selain itu ada juga yang dibagikan untuk para karyawan dan digunakan sehari-hari di kantor. 

  1. Tumbler plastik 

Kalau anda memiliki anggaran yang tidak besar anda bisa memilih souvenir anda bisa memilih tumbler plastik.  Selain menawarkan bentuk yang menarik, banyak orang suka dengan jenis ini karena lebih mudah dibawa kemana-mana. Anda bisa memesan tumbler plastik dalam jumlah yang banyak sehingga bisa mendapatkan harga yang lebih terjangkau. 

  1. Tumbler insert paper

Jenis tumbler insert paper ini merupakan jenis tumbler yang terbuat dari bahan plastik. Satu hal yang membedakan jenis tumbler ini adalah cara mencetak logonya. Jadi kalau untuk tumbler plastik dicetak dengan cara disablon, sementara jenis insert paper ini cukup dimasukkan kertas yang sudah ada cetakan logo perusahaan anda. 

Nah, dari sekiat jenis tumbler promosi anda bisa memilih salah satu yang sesuai dengan kebutuhan dan budget perusahaan. Tumbler dipilih karena penggunaannya yang praktis dan menawarkan desain yang menarik untuk ditonton. Sehingga ketika perusahaan menggunakan tumbler sebagai media promosi maka berkesempatan untuk merasakan berbagai keuntungannya. 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *