Pelajari Cara Cepat Menghilangkan Jerawat di Wajah

Apakah jerawat merupakan masalah yang mengganggu Anda selama bertahun-tahun? Apakah Anda selalu berpikir bahwa Anda akan tumbuh darinya, tetapi tidak pernah? Lupakan mencubit dan meletus, dan ikuti panduan bertahan dari jerawat ini untuk mendapatkan kulit tampak hebat yang pantas Anda dapatkan.

Coba gunakan witch hazel pada jerawat Anda. Witch hazel sangat bagus dalam menghilangkan infeksi. Ini bekerja dengan baik pada jerawat juga. Tuangkan sedikit saja pada kapas dan oleskan pada area yang berjerawat. Jangan ragu untuk mengulangi prosesnya sekali sehari atau lebih.

Ilustrasi Jerawat

Untuk menghilangkan jerawat Anda, pertimbangkan untuk membeli krim antijerawat. Apakah benar krim itu adalah obat jerawat paling ampuh. Anda mungkin harus mencoba merek berbeda untuk menemukan merek yang cocok untuk Anda. Banyak krim antijerawat yang akan membuat kulit Anda terlalu kering atau mengiritasi. Anda bisa mengimbanginya dengan menggunakan krim pelembab juga.

Untuk membantu mencegah bentuk wajah Anda pecah, Anda harus melembabkannya. Saat Anda mencuci muka, wajah akan mengering di bawah pengaruh sabun. Kulit kering akan menghasilkan lebih banyak minyak untuk mengimbanginya dan dengan demikian lebih cenderung berjerawat. Gunakan krim atau losion pelembab alami yang lembut setiap kali Anda mencuci muka.

Membatasi jumlah kafein yang Anda minum dapat membantu Anda mengurangi jerawat. Kafein mendorong tubuh Anda untuk mengeluarkan banyak hormon stres. Hormon-hormon ini memperburuk jerawat, jadi penting untuk menjauhi hal-hal seperti coklat, kopi dan teh. Mengurangi makanan ini akan membuat Anda melihat perbedaan yang mencolok pada kulit Anda.

Setelah bertahun-tahun melawan jerawat, Anda akhirnya mungkin menemukan jawabannya. Dengan memasukkan tip dan trik ini ke dalam perawatan kulit Anda, Anda mungkin dapat mengurangi munculnya jerawat atau bahkan menghilangkannya. Jadi, lanjutkan dan cobalah. Semakin cepat Anda memulai, semakin cepat Anda akan menikmati corak yang cerah.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *