Rekomendasi Cincin Emas Model Terbaru untuk Hadiah Pernikahan

Rekomendasi Cincin Emas Model Terbaru untuk Hadiah Pernikahan

Pernikahan merupakan sebuah acara sakral yang hanya dilakukan satu kali seumur hidup oleh sebagian besar orang. Pernikahan merupakan momen membahagiakan untuk pasangan yang menikah dan keluarga mempelai pria maupun wanita.

Supaya pernikahan lebih berkesan dan selalu diingat, Anda harus memberikan hadiah terbaik untuk pasangan wanita Anda. Salah satu hadiah terbaik dan paling banyak disukai oleh para wanita adalah cincin yang indah.

Cincin sendiri ada banyak sekali jenis dan desainnya, Anda harus memilih desain yang tepat untuk pasangan Anda supaya pasangan Anda senang. Nah berikut ini adalah beberapa rekomendasi cincin emas model terbaru untuk pernikahan.

Trimoela

Bagi Anda yang sedang mencari cincin emas wanita sebagai hadiah pernikahan, Anda bisa membeli cincin emas koleksi Trimoela dari The Palace ini. Seri Trimoela ini merupakan cincin yang mengusung konsep trilogi dengan memadukan 3 butir berlian sebagai hiasan di cincinnya.

Setiap berlian yang ada dalam cincin ini memiliki makna masa lalu, masa kini, dan masa depan. Trimoela dibuat menggunakan emas 18 karat yang beratnya sekitar 1,1 gram sampai 1,4 gram, untuk berliannya Trimoela menggunakan berlian kualitas H-VS. Harga perhiasan emas ini adalah Rp2.150.000 sampai dengan Rp2.570.000.

Bermola

Rekomendasi cincin pernikahan yang berikutnya adalah koleksi Bermoela. Koleksi dari The Palace yang satu ini memiliki 1 buah berlian yang tersedia dalam bentuk cincin emas dan liontin solitaire. Berlian pada koleksi Bermola memiliki ukuran 0,01-0,057  karat dengan kualitas H-VS.

Adapun emas yang digunakan untuk membuat cincin ini adalah emas 18 karat dengan berat 1,3-1,7 gram. Harga perhiasan cincin emas dari seri Bermola ini bisa dibeli dengan harga mulai dari Rp2.470.000.

Kamoela

Kamoela merupakan salah cincin koleksi dari The Palace yang desainya mirip seperti Barmoela jika dilihat secara sekilas. Koleksi Kamoela ini memiliki 1 mahkota berlian solitare sebagai pusat keindahannya dengan desain yang simpel.

Cincin kamoela dibuat dengan menggunakan emas 18 karat dengan berat 1,3-1,8 gram, adapun berlian yang digunakan adalah berlian H-VS. Harga perhiasan cincin emas ini cukup terjangkau, tidak sampai Rp4 juta.

Lovela

Cincin emas wanita terakhir yang saya rekomendasikan untuk dijadikan hadiah pernikahan adalah cincin emas koleksi Lovela. Cincin emas ini memiliki desain yang minimalis dan menggambarkan perasan cinta untuk orang tersayang.

Hal ini dapat dengan mudah kita lihat dari desainnya yang berbentuk hati dan bertuliskan kata Love yang artinya cinta atau kasih sayang. Selain cincin, Anda juga bisa memilih bentuk perhiasan lain seperti kalung dan anting. Perhiasan wanita ini bisa Anda beli dengan harga mulai dari Rp420.000.

Demikianlah beberapa rekomendasi cincin emas model terbaru untuk hadiah pernikahan, Anda bisa membeli #PerhiasanEmas dan #PerhiasanBerlian tersebut di offline store The Palace Jewelry Bali atau offline store The Palace lain.

Atau bisa juga pesan #PerhiasanBerlianTerjangkau secara online lewat website resmi The Palace dan Marketplace seperti Tokopedia, Blibli, dan Shopee.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *