jual rumput sintetis Bekasi

Tips Membeli Rumput Sintetis Terbaik di Tempat Jual Rumput Sintetis Bekasi

Sebelum Anda mengunjungi penyedia jual rumput sintetis Bekasi, ada baiknya jika Anda membaca beberapa ulasan berikut ini. Penting agar Anda dapat membeli rumput yang tepat dan sesuai kebutuhan.

  • Hitung kebutuhan dan anggaran yang dimiliki

Sebelum Anda mengunjungi penyedia jual rumput sintetis Bekasi, sebaiknya cari tahu dulu luas ruangan atau area yang akan akan diberikan rumput sintetis. Kemudian cari tahu estimasi harga rumput, dan siapkan budget secara tepat.

  • Kenali tipe rumput sintetis  

Pada dasarnya tipe rumput sintetis yang ada di pasaran dibagi jadi 3 tipe, yaitu :

  • Golf, biasanya tingginya sekitar 10 mm, agar tidak menghambat lajunya bola golf. Tipe ini biasanya tahan selama 4 tahun di outdoor dan 7 hingga 8 tahun di indoor.  
  • Jepang, teksturnya mirip rumput Jepang alami, dengan tinggi mulai dari 20 hingga 40 mm. Cocok digunakan untuk berbagai kegiatan, dan akan tahan selama 5 – 8 tahun di outdoor, sedangkan di indoor bisa tahan hingga 9 atau bahkan 10 tahun.    
  • Swiss, tingginya sekitar 40 mm, dan daya tahannya kurang lebih sama seperti rumput Jepang. Untuk outdoor sekitar 8 tahun, Dari sisi tekstur, lembut, dan umumnya jadi pilihan untuk membuat lapangan futsal.      

Selain itu ada juga jenis rumput lainnya, yaitu rumput sintetis futsal. 

  • Pastikan rumput yang Anda beli aman

Pada dasarnya rumput sintetis terdiri atas 3 komponen, yaitu serat, backing dan juga infill. Sebelum Anda memilih produk, pastikan komponen yang digunakan, terjamin keamanannya.

Selain itu, pilih jenis rumput yang berkualitas, seperti tahan sinar UV dan api, serta hindari memilih produk yang mengandung bahan dengan sifat karsinogenik, yang akan bereaksi ketika terpapar matahari. Dimana bahan tersebut, mampu merusak sel tubuh, dan meningkatkan resiko kanker.

  • Pilih warna rumput yang sesuai dengan lokasi pasang  

Tips lain dalam memilih rumput sintetis yang tepat adalah pilih warna rumput yang sesuai dengan ruangan atau area yang akan diletakkan rumput sintetis tersebut. Misalnya saja Anda akan meletakkan rumput sintetis tersebut di luar ruangan atau outdoor, sebaiknya pilih shade yang warnanya lebih gelap. Selain membuat warna terlihat lebih indah, namun juga mampu memperlambat pemudaran pada warna itu sendiri.

Sedangkan untuk area indoor, sebaiknya pilih warna terang. Selain karena tidak akan terkena sinar matahari secara langsung, juga warna rumput tidak akan mudah pudar. Hasilnya warna rumput membuat kesan hidup dalam rumah itu sendiri.      

Untuk memudahkan Anda dalam memilih produk dan juga penyedia jual rumput sintetis Bekasi, secara tepat. Ada baiknya jika langsung mengunjungi https://agensintetis.com/ lantaran koleksi produk yang ditawarkan cukup beragam, demikian pula dengan layanan lainnya. 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *