Tips Merawat Photoboox

Tips Merawat Photoboox – Apa itu photobook? Photobook adalah sekumpulan foto yang dicetak dalam bentuk buku yang hampir menyerupai majalah. Photoboox saat ini memang sedang booming, dikarenakan mengambil peluang banyaknya orang yang gemar berfoto dan di upload di instagram. Jasa cetak photoboox sendiri saat ini telah merebak, mereka berlomba-lomba memberikan penawaran terbaik demi mendapat konsumen baru.

Photoboox kerap kali dikaitkan layaknya majalah, sebab jenis kertas yang dipakai pun rata-rata memang yang digunakan untuk membuat majalah, bedanya ialah jika majalah ada berbagai jenis gambar atau photo yang di lengkapi dengan artikel atau pemberitaan, sedangkan photoboox hanya sekedar photo yang disisipkan sedikit kalimat yang mampu membuat photo itu lebih ekspresif atau lebih hidup. Rate atau harga cetak photobook tergantung custom yang diinginkan oleh pemesan, namun jika kamu sudah memesan photoboox dan sudah kamu terima hasilnya ada baiknya dirawat sebaik mungkin ya, agar photobook tidak mudah rusak.

10 Tips Mudah Cara Merawat Photobox 

Nah untuk kali ini jasa cetak buku satuan Only Print mau kasih tips merawat photoboox, simak tipsnya dibawah ini.

  1. Hindarkan penempatan yang terkena sinar matahari secara langsung.
  2. Jika ditaruh diatas meja, sering kali saja dibersihkan menggunakan tisue kering agau kemoceng agar debu yang menempel pada photoboox tidak menebal.
  3. Jangan ditempatkan pada ruangan yang lembab, sebab photobook akan cepat rusak.
  4. Jika menyimpan di lemari atau laci baiknya diberi kanfer.
  5. Jila melakukan penyimpanan di rak buku terbuka, jangan sekali-sekali menempelkan rak buku berdempetan dengan tembok, hal ini dilakukan agar tidak ada serangga yang merembet dari tembok ke rak buku.
  6. Hindarkan dari jangkaun anak kecil agar tidak mudah rusak atau lecek.
  7. Jika sedang melihat-lihat isi photoboox baiknya membuka secara perlahan-lahan agar tidak mudah sobek.
  8. Jangan sesekali melipat kertas isian photoboox.
  9. Hindarkan photobook digunakan sebagai kipas, ganjelan, dan lain sebagainya
  10. Hindari mencorat-coret phoboox

10 tips diatas apabila kamu lakukan, tidak mustahil bila photoboox yang kamu miliki terjaga keawetannya. Nah kalo kamu butuh jasa cetak photoboox bisa gunakan jasa cetak buku satuan Only Print

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *