Vincenzo Masuk Drama Terpopuler Keenam di tvN

Jakarta, CNN Indonesia — Drama Korea Vincenzo mencatatkan prestasi melalui episode terakhirnya yang tayang pada Minggu (2/5). Drama ini menjadi drama dengan rating tertinggi sepanjang sejarah stasiun televisi tvN.
Menurut Nielsen Korea yang dilansir Hankyung via Naver, Senin (3/5), drama Vincenzo episode 20 itu mencetak rata-rata rating nasional 14,6 persen dan memuncak pada 16,2 persen.

Pemeringkatan tersebut merupakan yang tertinggi dan menempatkan Vincenzo sebagai program yang paling banyak ditonton publik, yakni pada akhir pekan, termasuk pemukulan jaringan televisi.

Dengan rating tersebut, Vincenzo kini berada di belakang Mr Queen, Mr Sunshine, Reply 1988, Goblin, dan Crash Landing on You yang menjadi drama terlaris tvN.

Episode 20 adalah babak terakhir dari drama Vincenzo, yang dibintangi oleh Song Joong-ki, Jeon Yeo-bin, dan Taecyeon 2PM.

Jang Han-seok, mengetahui bahwa tembakannya mengenai adiknya, akhirnya melarikan diri. Vincenzo pun berbalik membantu Jang Han-seo yang kondisinya semakin kritis.

Vincenzo mencoba memperkuat Jang Han-seo dengan memanggilnya sebagai. Hal ini membuat Jang Han-seo senang karena akhirnya ia memiliki saudara laki-laki yang ia tunggu-tunggu.

Jang Han-seo juga menelepon Vincenzo untuk membantunya melacak Jang Han-seok.

Sementara itu, episode terbaru dari drama Revolutionary Sisters yang tayang di saluran KBS 2TV juga memecahkan rekor baru untuk tayangan tersebut.

Episode ke-14 dari drama hit mencetak peringkat nasional rata-rata 24,7 persen, dan 28,1 persen untuk bagian kedua, tertinggi sejak siaran 13 Maret.

Vincenzo Full Episode Sub indo bisa di tonton di Drakorqu.org Dan Drama Korea Terupdate lainnya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *